Selasa, 15 Mei 2012

Makasih Ibu :*

Hari ini gua belajar banyak hal, terutama dari mba Rina. Sodara gua. Pengalaman hidupnya sama, samaaa banget. Yang bikin beda adalah dia wanita kuat, sedangkan gua cengeng, egois.Dia membuat gua sadar bahwa "jangan pernah sekali pun lu nunjukin kekecewaan, kesedihan, apalagi keputus asaan lu sama ibu lu, JANGAN PERNAH!" gini loh curhatan gua sama dia, cekidot.

Manusia batu(gua): mba aku mau curhat dooong.
Rina : kamu kenapa? kamu kenapa si, lagi ada masalah kayaknya
        blablabalblabla singkat cerita (sensor)
Rina : put, kamu jangan bikin ibu kamu binggung gini
gua  : ya maklum mba, aku baru ini ngerasain sakit hati banget.
Rina : ibu tuh peka banget sama anaknya. jangan sampe kamu kaya aku loh!
gua : kenapa emangnya?
Rina : dulu aku juga kaya kamu, aku sampe ngunciin diri di kamar gak makan seminggu. Trus mungkin alm. ibu aku sadar anaknya lagi kecewa, ibu aku kepikiran pasti. Ibu aku ngelakuin segala cara apapun biar aku semangat lagi. Tapi aku tetep batu, aku gak mikirin perasaan orang laen. Sampe suatu saat ibu aku sakit, ternyata banyak pikiran itu bisa ngundang banyak penyakit buat orang yang udah tua. Dan akhirnya aku nyesel, sekarang penyakit itu bikin alm. ibu aku pergi selama lamanya. Dan penyesalan seperti itu rasanya lebih sakit di banding penyesalan putus pacar sakiiiiit banget, mau bagai manapun juga itu gak akan biasa ngembaliin semuanya. kamu jangan larut dalam kesedihan putri. Kamu minta maaf sana ke ibu. Kamu gak mau kan penyesalan kamu malah bertambah kan?
Gua : (banjir air mata, gak bisa ngomong, gagap, seksekkan, rasanya mau cepet2 ada di rumah, gak mau nyianyiain waktu yang ada)

Pelajaran yang gua dapet adalah :  Ibu itu peka banget sama anaknya, banget!! Makannya jangan sampe lu nyianyiain waktu yang ada cuma buat nunjukin kekeselan lu ke ibu lu, karna itu akan berakibat FATAL!

Maaf buat ibu :* maaf juga buat semunya yang udah di jadiin tempat curhat. Gua emang batu, sombong judes , dan sekarang gua mau berubah. semoga apapun keputusannya bisa jadi yang terbaik, tapi si sebenernyaaaaaaaa.... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar