Selasa, 13 Maret 2012

hello march

  Halo bulan maret, The first month of the first story. Di bulan ini adalah bulan pertama gua tanpa lalaki. Tanpa malem minggu. Tanpa smsan. Tanpa telpon2 nan. Tanpa jalan-jalan. Tanpa pegang-pegangan tangan. Tanpaaa.. tanpaaa... yah sudahlah. intinya adalah bulan ini GUA GALAU. 

  Bulan ini juga banyak pengeluaran yang bikin kantong gua harus dilarikan kerumah sakit karna terkena KANKER. Banyak yang ulang tahun di bulan ini dari ade gua si opal, keponakan, anaknya temen ibu gua, cucunya kaka dari ibu gua, anaknya sodara sepupu gua, anaknya kaka ipar kaka ibu gua, sampe cucu anaknya keponakan kaka ipar sepupunya eyang kakung gua, HAH! 

 Halo March, kamu mau tau wajah orang galau seperti apa? ini dia :



a : lho kok monyet bukan orang?
b : well, menurut gua gak ada bedanya muka manusia yang lagi galau sama muka monyet
a : masa?
b : iya, makannya kalo galau jangan berkepanjangan. kalo kata orang-orang di twitter si mari kita "MOVE ON!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar